Jumat, 26 Juni 2009

MEGAWATI "JATUH CINTA" KEPADA PRABOWO

JAKARTA - Sebagai satu-satunya perempuan peserta Pilpres 2009, sah-sah saja jika Megawati Soekarnoputri menyebut dirinya yang tercantik ketimbang calon lain. Tapi tidak hanya itu, dia juga menyebut pendampingnya, Prabowo Subianto sebagai pria yang paling ganteng di antara calon yang lain.

Mega mengatakan hal itu di hadapan ribuan pendukungnya dalam kampanye terbuka di lapangan Desa Kertosari, Madiun, Jatim, Jumat (26/6/2009). Mega didampingi penasihat Tim Kampanye Nasional Mega-Prabowo, Pramono Anung dan Suhardi.

Mega menyampaikan, dari ketiga pasangan calon yang ada, hanya dia dan Prabowo lah satu-satunya pasangan yang berani melakukan berbagai kontrak politik dengan rakyat. Pasangan nomor urut 1 ini telah melakukan kontrak politik dengan para petani, nelayan, buruh, guru dan mahasiswa.

Menurut Mega, banyak hal-hal yang telah ia perbuat saat ia memerintah dahulu. Hanya saja, karena keterbatasan waktu memerintah yang hanya 2,5 tahun, ia tidak bisa melakukan yang telah ia rencanakan sebelumnya.

Dalam setiap kesempatan kampanyenya, Mega kerap mencontohkan jembatan Suramadu dan Tol Cipularang yang peletakan batu pertamanya dilakukan pada masanya. Namun Mega tidak sempat merasakan upacara peresmian kedua proyek itu karena rakyat tidak memilihnya pada Pilpres 2004.

0 komentar:

Advertisement

Advertisement

Free Website Hosting