Jumat, 03 April 2009

JAKARTA GELAP

JAKARTA - Pada 28 Maret 2009 DKI Jakarta akan turut serta untuk mematikan lampu selama satu jam. Terhitung mulai dari jam 20.30-21.30.
Program Ini diikuti oleh ribuan kota di dunia sebagai bentuk perwujudan aksi pelestarian lingkungan dan penghematan energi. Bagaimana tidak, riset menyatakan hanya dengan mematikan listrik di Jakarta selama 1 jam saja bisa menghemat dan menyuplai daya listrik bagi sekitar 800-900 desa di seluruh Nusantara. Bagaimana jika di seluruh kota di Indonesia? Ini membuktikan bahwa konsumsi listrik warga DKI Jakarta ataupun kota lain masih terlalu over, sebut saja kafe-kafe, club malam, stasiun televisi, perusahaan, bahkan toko-toko kecil yang buka 24 jam di Jakarta sangat memberikan dampak yang cukup signifikan bagi kelangkaan energi.

Namun bagi sebagian warga dan perusahaan aksi mematikan lampu ini membuat cemas, karena bisa saja dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab untuk melakukan aksi kejahatan.Oleh karena itu--demi menjaga kelestarian lingkungan--bersama seluruh warga DKI Jakarta, jaga rumahmu dan "Matikan Lampumu".....KLIK.
by : idham mudhari

0 komentar:

Advertisement

Advertisement

Free Website Hosting