Selasa, 04 Mei 2010

Nightvision datang ke ponsel, windsheilds dan kacamata

Internasional - Ucapkan selamat tinggal pada kacamata besar Anda nightvision karena para ilmuwan telah mengembangkan teknik, mengadaptasi teknologi yang digunakan di layar TV lemak dan membuat film tipis yang mengkonversi ke dalam cahaya tampak inframerah.
Kebanyakan nightvision kacamata yang digunakan saat ini sejumlah besar nilainya mencapai beberapa ribu volt. Selain itu, perangkat ini menggunakan kaca lensa berat dalam rangka menciptakan vakum untuk cahaya melewatinya. Menurut Franky Jadi, sceintist yang bekerja pada proyek ini pada University of Florida, "Perangkat ini dapat mengkonversi gambar inframerah ke gambar yang jelas dan akan beratnya tidak lebih dari kacamata."
Menurut Jadi, malam itu kacamata visi hanya akan berat 100 gram saja, pernyataan konsolidasi dengan fakta bahwa prototipe konsep hanya satu sentimeter persegi. Singkatnya, teknologi baru ini akan membantu menggantikan kacamata penglihatan malam berat dan besar dan malam membuat visi lebih luas. Ini pasti menjanjikan sukses besar dalam aplikasi militer serta untuk penggunaan pribadi.

0 komentar:

Advertisement

Advertisement

Free Website Hosting